Tutorial-Tips-Trik Lengkap Belajar Komputer dan Laptop Untuk Pemula

Tutorial-Tips-Trik Lengkap Belajar Komputer dan Laptop Untuk Pemula

Computer Net mencoba berbagi berbagai Tutorial, Tips, Trik Lengkap Belajar Komputer bagi mereka yang masih pemula seperti admin yang masih Belajar Nge-net ini. Hanya bermodalkan keinginan dan berbagi, Computer Net ingin mencoba menulis berbagai artikel yang berkaitan dengan dunia komputer yang tentunya artikel ini dikhususkan bagi mereka yang membutuhkan.

Bagi anda menemukan kesalahan baik dalam penulisan, cara atau langkahnya pada artikel yang telah di publikasikan di blog Computer Net baik itu tutorial, triks, tips jangan pernah sungkan untuk menghubungi admin Computer Net untuk segera diperbaik atau Update.

Kedepannya, Computer Net akan mencoba berbagi Modul tutorial, tips, trik seputar dunia komputer secara gratis dalam bentuk PDF atau dokumen yang simple untuk bisa dipelajari oleh sahabat semua. Ini adalah harapan dari admin Computer Net. Semoga harapan dan keinginan ini bisa terealisasikan.

Jika sahabat memiliki artikel yang ingin di publikasikan di dalam blog Computer Net. Anda bisa berbagi kepada admin untuk dipublikasikan, dan apabila anda seorang blogger maka akan di berikan backlink menuju blog anda. Admin tidak memberikan imbalan apapun kepada anda yang berbagi konten dan artikel seputar komputer kapada Computer Net.

Terima kasih

Salam Blogger Newbie dan salam berbagi
Computer Net

1 comment:

  1. Iya kang. Terima kasih sudah mau membaca dan berkunjung di blog yang sedang saya bagun ini....salam kenal dan salam sukses selalu buat akang dan blognya....

    ReplyDelete