Buruh Pabrik Belajar Nge-net

Buruh Pabrik Lagi Belajar Komputer Technology dan Internet

Banyak orang yang merantau keluar daerah untuk mencoba berjuang mengais sesuap nasi. Memperjuangkan hidupnya siang dan malam, tak kenal lelah, siang dan malam dan tidak perduli panas atau hujan yang menyerang. Selama badan sehat dan usaha halal, kegiatan bekerja akan tetap berjalan. Inilah sedikit cerita kehidupan anak rantau seperti yang dialami Admin Computer Net.

Saya seorang buruh pabrik yang lagi belajar Nge-net alias komputer dan internet. Jadi buruh itu gak hina, selama yang dilakukan tidak melanggar aturan perusahaan dan pemerintah. Walau terkadang jadi buruh itu mengalami berbagai intimadasi dari luar dan dalam. Kalau gajinya pingin besar harus turun ke jalanan ramai ramai, setelah gajih naik, bayar kost-an juga naik, biaya hidup dan kebutuhan juga semua naik. Sama saja bohong kalau begitu, begitulah keluh kesah jadi buruh pabrik. Kalau gak mau, ya jangan jadi kuli pabrik.....hehe 

Saya seorang buruh yang tidak ingin turun lagi kejalanan, tapi mau turun ke dunia blogging belajar komputer, technology dan internet alias Nge-net. Biyar tidak gap-tek dan banyak wawasan, supaya nanti saya bisa bantu kawan buruh lain biyar gak pada turun kejalanan lagi. Heheheh

Bersyukur, apapun yang kita miliki sekarang dan yang belum kita miliki. Dengan bersyukur semua terasa cukup, dan yang belum kita miliki ya harus tetep usaha, mau dapat penghasilan lebih ya wawasan dan pengetahuan juga harus ditambah. Banyak belajar dan terus mencari ilmu dari berbagai sumber dan segi pengetahuan lain. Biyar dunia usaha dan bisnis lain bisa kita geluti, siapa tau ada rizki tambahan yang kita dapatkan nantinya. 

Ini adalah tulisan perdana Admin di dalam blog Computer Net yang lagi belajar computer dan juga dunia technology plus juga internet. Semoga tulisan perdana ini akan terus berkesinambungan, sehingga bisa terus berbagi kepada dunia dan terus belajar komputer, technology dan internet. Dan hasil belajarnya bisa di bagikan kepada sahabat buruh pabrik lainnya. Nah inilah sedikit artikel tentang buruh yang lagi belajar Nge-net.

Salam blogger dari buruh yang lagi belajar komputer, tehcnology dan internet

Computer Net 

No comments:

Post a Comment